Cinta & Benci

Dinyanyikan oleh Geisha

Bagaimana cara , membuatmu bahagia ,
Nyaris ku menyerah , jalani semua .
T'lah berbagai kata , Ku ungkap percuma ,
Agar kau percaya , cinta ku beharga .

Tak kuat ku menahanmu ,
Mempertahankan cintaku ,
Namun kau begitu saja ,
Tak pernah merindu !

Sungguh aku tak bisa ,
Sampai kapan pun tak bisa ,
Membenci dirimu ,
Sesungguhnya aku tak mampu !

Sulit untukku bisa ,
Sangat sulit ku tak bisa ,
Memisahkan segala ,
Cinta dan benci yang ku rasa !

Apa kau mengerti , ku sedih sendiri ,
Tanpa ada kamu , ku merasa sepi ,

T'lah lama ku menantimu , 
Diam sendiri menunggu ,
Setengah hati mencinta ,
Ku sakit karena mu !

Wo hooo , KU SAKIT KARENAMU !

Sungguh aku tak bisa ,
Sampai kapan pun tak bisa ,
Membenci dirimu ,
Sesungguhnya aku tak mampu !

Sulit untuk ku bisa ,
Sangat sulit ku tak bisa ,
Memisahkan segala ,
Cinta dan benci ,

Sungguh aku tak bisa !
membenci dirimu ,
Sesungguhya aku tak mampu !

Sungguh aku tak bisa , 
Sampai kapan pun tak bisa ,
memisahkan segala ,
cinta dan benci !
ooo~
CINTA DAN BENCI !
ooo~
yang ku rasa !


Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

No comments:

Post a Comment